Tjandra limanjaya SH

Tjandra Limanjaya, pengusaha kaya yang memiliki berbagai macam bidang usaha. Ada banyak yang sedang dilakukan oleh beliau, seperti menjadi seorang pengusaha di bidang wisata. Tentunya ini menjadi salah satu yang menjadi unit usaha.

Seperti Apa Tjandra Limanjaya?

Sebagai seorang pengusaha Tjandra Limanjaya adalah seorang ulet. Tjandra Limanjaya mempunyai istri yang bernama Irnawati Sutanto. Tjandra dan istrinya Irnawati bisa di golongkan sebagai pengusaha yang sukses. Ada banyak pengusaha yang tidak ulet yang berakhir dengan keadaan yang mengenaskan dan Tjandra Limanjaya tidak termasuk ke dalam golongan tersebut.

Memiliki banyak usaha tentu menjadi target para pengusaha untuk menopang kehidupanya di masa mendatang. Dengan ini juga membuat seorang pengusaha berpikir untuk melakukan banyak hal terkait dengan usaha di masa depan.

Adanya dunia digital  membuat ini menjadi lebih mudah. Tjandra menjadi pengusaha yang pastinya mulai dikenal di masyarakat. Dengan ini juga Tjandra dan istrinya memiliki banyak masalah dengan pesaing bisnisnya. Namun bukanlah Tjandra Limanjaya jika tidak memiliki banyak akal.

Kasus Tidak Terbukti Tjandra Limanjaya Hanya Korban

Banyak orang yang memanipulasi pengadilaan, itu biasa terjadi di dalam dunia usaha. Seperti apa yang telah terjadi pada orang seperti Tjandra dan istrinya Irnawati. Ada banyak orang yang bisa melakukan manipulasi data. Meskipun di pengadilan benar namun ada oknum yang bisa saja melakukan banyak perubahan dalam perjalananya.

Kasus Bank Garansi palsu muncul ketika Tjandra berencana mengembangkan proyek pembangkit listrik di Bali di tahun 2007. Omega Consultant & Management mengaku siap menerbitkan Bank Garansi sebagai jamianan tambahan untuk pendanaan proyek pambangkit listrik oleh Tjandra Limanjaya dalam waktu cepat sesuai waktu yang diberikan Morgan Stanley.

Kasus tersebut masuk ke pengadilan dan menyatakan bahwa Nicholas Koen diinyatakan bersaah melakukan tindak pidana pembuatan Bank Garansi palsu dan penipuan berdasarkan Putusan PN Jakarta Pusat No. 1195/Pid.B/2010/PN.Jkt.Pst tertanggal 5 Oktober 2010 dan dikuatkan dengan Putusan PT DKI Jakarta No. 375/Pid/2010/PT.DKI tertanggal 7 Desember 2010.

Sedangkan Tony P. Ridwan dinyatakan terbukti bersalah melakukan tindak pidana pembuatan Bank Garansi palsu secara bersama-sama berdasarkan Putusan PN Jakarta Pusat No. 325/Pid.B/2011/PN.Jkt/Pst tertanggal 16 Agustus 2011.

Tony P. Ridwan juga sebelumnya pernah terlibat dalam kasus Bank Garansi Mandiri palsu dan dinyatakan sebagai DPO dalam Perkara Tindak Pidana Khusus No. BP/57/2007/Dit.Reskrimsus a/n Mirta sasmita Atmawidjaja SE.

Memiliki vonis adalah satu poin buruk, Tjandra Limanjaya pernah dianggap bersalah namun tidak untuk beberapa waktu yang sekarang. Banyak kasus yang memang ditujukan untuk beliau guna merendahkan. Niat hati ingin menghancurkan namun apa daya orang seperti Tjandra dan istrinya merupakan seorang yang bisa saja berbuat banyak dan bisa bersabar dengan keadaan.

Siapa Keluarga Tjandra Limanjaya Sh?

Tjandra Limanjaya memiliki seorang istri yang juga merupakan seorang yang sudah jelas selalu setia. Namanya Irnawati Sutanto, Ny Irnawati adalah seorang pengusaha wanita. Tjandra dan istrinya merupakan seorang yang setia. Ada banyak pengusaha yang tidak setia dan ini menjadi seorang yang sangat setia.

Tjandra Limanjaya adalah seorang yang sangat setia. Beliau memiliki keluarga yang sangat disayanginya. Beliau memiliki banyak orang yang selalu menopang saat dia terpuruk. Tjandra dan istrinya memiliki keluarga yang perhatian. Ny Irnawati menjadi seorang yang sampai saat ini fokus menemani beliau dalam melakukan banyak bisnis.

Seorang Kepala Keluarga yang Bertanggung Jawab

Tjandra Limanjaya dan istrinya Irnawati Sutanto menjadi pasangan yang jelas. Mereka menjadi pasangan suami istri (pasutri) sejak lama. Mereka berdua merupakan pasangan yang bersahaja. Sepasang suami istri dari pengusaha.

Pengusaha Tjandra Limanjaya dan istrinya Irnawati Sutanto menjadi orang yang sangat jelas ingin memiliki banyak tempat untuk menanamkan modalnya untuk di jadikan  hasil selama beberapa tahun ke depan.

Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya Sosok Pengusaha Sukses

Ada banyak berita tentang Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya diantaranya adalah pariwisata dan PLTU. Terkait dengan PLTU ini menjadi berita lama bahwa beliau diindikasi memiliki banyak saham di PLTU namun ini tidaklah jelas. Belum ada informasi yang jelas dengna ini. Ini hanyalah merupakan pemanis yang jelas bisa dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tjandra Limanjaya memiliki banyak investasi. Ada banyak yang telah beliau capai tentunya didukung dengan Irnawati Sutanto ini menjadi salah satu yang unik. Beliau selalu disupport dan bisa terus maju di tahun ini. Ada pemberitaan bahwa beliau telah mencapai wilayah timur.

Tjandra dan istrinya juga diindikasi telah memiliki banyak usaha di wilayah timur. Namun jika memang benar berita ini maka ini menjadi satu hal yang sangat wajar. Dengan adanya wisata di wilayah timur bukanya tidak mungkin untuk melakukan investasi di wilayah tersebut.

Investasi Apa Wilayah Timur Indonesia?

Wilayah timur menjadi wilayah yang sangat disukai oleh turis dan bisa dipahami kenapa wilayah timur menjadi satu lajhan investasi yang sangat jelas. Akan cepat kembali dalam beberapa tahun jika saja ada orang yang berinvestasi di wilayah tersebut.

Banyak orang memandang bahwa memiliki investasi di wilayah timur dengan wisata akan memakan waktu yang lama. Lama dalam artian kembali modal jika saja ini menjadi salah satu yang diandalkan dalam berinvestasi.

Investasi tentunya harus memiliki pihak penjamin dan banka menjadi garansi yang jelas. Pihak bank akan membuat garansi untuk menjamin dalam usahanya tidak terjadi apapun. Wilayah timur menjadi wilayah hijau untuk berinvestasi sehingga ijin akan lebih mudah.

Tjandra limanjaya SH

Memiliki pihak penjamin menjadi salah satu yang terbaik. Jika saja ini menjadi yang sangat jelas. Pihak bank garansi akan lebih senang. Dengan wilayah Indonesia timur yang sangat indah akan sangatlah mungkin.

Akan sangat mungkin untuk Tjandra Limanjaya. Tjandra dan istrinya tahu mana yang menjadi tempat terbaik untuk berinvestasi. Ada banyak wilayah yang bisa dijadikan lahan untuk berinvestasi, wilayah Lombok dan Mandalika menjadi alternative terbaik. Sesudah beliau berinvestasi di wilayah Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kab Buleleng Bali .

Wilayah Indonesia Timur dengan wisatanya, menjadi tempat yang bisa diandalkan untuk Tjandra dan istrinya. Ada banyak yang bisa dilakukan oleh beliau disana. Membuat perekonomian semakin baik dan lihat saja beberapa tahun kedepan aka nada banyak tempat baru di Indonesia Timur.

Tjandra Limanjaya Pengusaha Sekaligus Investor Handal

Tjandra Limanjaya menjadi salah satu pengusah yang bergeriliya di wilayah timur, selain itu ada banyak pengusaha lain yang bersaing dengan beliau. Ini menjadi sangat pelik dengan keadaan yang akan menjadi lebih baik di masa depan wilayah timur sangat lah bagus.

Lahan emas di wilayah timur juga menjadi daya tarik selain wisata. Namun Tjandra dan istrinya tidak melihat hal tersebut sebagai salah satu usaha yang akan digelutinya di masa depan. Tjandra Limanjaya masih tertarik dengan investasi di wilayah wisata. Bahkan sampai ada pemberitaan bahwa Tjandra dan istrinya sedang gencar mencari pendanaan dari luar negeri.

Pendanaan yang sangat jelas untuk Tjandra Limanjaya berasal dari Tiongkok. Entahlah siapa saja yang berhasil diajak untuk melakukan kerjasama. Namun ada beberapa kabar bahwa beliau telah setuju untuk melakukan investasi bersama di wilayah timur dengan orang luar negeri. Perlu diketahui bahwa Tjandra dan istrinya merupakan seorang pengusaha Indonesia yang mulai dikenal diluar.

Beliau memiliki banyak usaha juga di luar negeri, plus dengan kenalan yang sudah ada di luar negeri. Kerjasama yang telah dilakukan oleh Tjandra Limanjaya sudah dilakukan sejak beberapa tahunan lalu. Ini menjadi nilai plus saat akan dibukanya investasi di wilayah timur. Dnegan perusahaan yang jelas ini akan menjadi lebih baik.

Keluarga Direktur PT GEB Tjandra Limanjaya Pernah di Usik

Istri pengusaha terkenal, Tjandra Limanjaya. Dengan ini juga ini menjadi pemberitaan yang sangat simpang siur. Bagaimana tidak ada istri pengusaha yang mulai dikenal diluar negeri. Jarang sekali ada sepasang suami istri (pasutri) yang memiliki kebiasaan yang sama. Namun saking asiknya menjadi seorang pengusaha maka ini menjadi sangat wajar.

Irnawati sutanto merupakan istri dari Tjandra Limanjaya. Memiliki anak dan sekarang sudah memiliki cucu? Ah ini tentunya juga menjadi hak privasi beliau. Ada banyak orang yang berusaha menjelekan beliau diluar negeri juga.

Permasalahan nama sudah sangat biasa di dunia pengusaha. Dengan nama yang semakin tinggi, maka semakin banyak pula angin yang menerpanya. Ada banyak pemberitaan untuk usaha yang dilakukan oleh Tjandra dan istrinya. Menjadi seoerang penpgusaha bukanlah satu permasalah yang mudah.