Paparan Vice Manager PT GEB tentang Hoaks TKA

Bali – Dalam beberapa hari ini beredar informasi hoaks terkait PT. General Energy Bali (GEB) yang hendak mendatangkan tenaga kerja asing (TKA) asal Tiongkok. Menanggapi hal tersebut pihak perusahaan tidak tinggal diam, berikut ini paparan Vice Manager PT GEB menanggapi hal tersebut.

Paparan Vice Manager PT GEB

“ Itu tidak benar,” ucap Vice Manager PT. GEB, Indriati Tanu Tanto pada hari Sabtu (11/4/2020).

Pernyataan Indriati tersebut adalah klarifikasi atas berita yang tersebar tentang keresahan masyarakat Buleleng dalam hari-hari terakhir ini.

Kendati demikian 25 TKA yang diketahui kini berada di Palembang Sumatera Selatan tersebut, faktanya tidak sama sekali pulang ke negara asalnya.

Perlu diketahui, Indonesia dikala ini masih melarang masyarakat Tiongkok buat mendatangi daerah di Indonesia. Hal tersebut dilakukan agar menghindari meluasnya virus Corona atau Covid-19.

Paparan Vice Manager PT GEB juga menjamin jika para TKA yang dikabarkan tersebut kini tidak berada di wilayah Buleleleng bahkan Bali. Untuk mengurangin merebaknya berbagai informasi hoak, masyarakat dihimbau agar melakukan cek fakta atas segala berita yang didapatkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here