Menyambut wisatawan yang berkunjung ke Bali, Bandara Ngurah Rai memiliki konsep unik yakni semua terminal didekorasi khas musim panas. Event tematik dengan nuansa musim panas berlangsung selama dua hari. Mereka yang datang ke Bali biasanya ingin menikmati pemandangan alam, berenang di panntai, dan bermain surfing.

Menurut General Manager Bandara ngurah Rai Yanus Suprayogi, konsep musim panas tersebut akan memberikan keceriaan saat liburan musim panas khas pantai di Bali. Event tematik ini akan ditampilkan disemua terminal dengan dekorasi dan diorama tiga dimensi.

“Jadi semua terminal domestik dan internasional memiliki nuansa musim panas yang menggambarkan suasan petualangan liburan musim panas.” ujar Yanus Suprayogi.

Terdapat berbagai hiasan di terminal sebagai hiasan diantaranya adalah pohon kelapa, ayunan gantung, istana pasir, papan selancar, serta beach ball dengan berbagai warna. Semua dipersiapkan oleh manajemen Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai sedemikian rupa untuk memberikan pengalaman berkesan bagi wisatawan saat pertama kali berkunjung ke Bali.

Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan pelayanan bagi penumpang serta meningkatkan kualitas layanan di Bandara Ngurah Rai. Hal ini penting karena semkin padatnya penerbangan di Bali. Bandara Ngurah Rai merupakan bandar udara komersil satu-satunya di Pulau Bali. Dengan jumlah kunjungan wisatawan yang terus meningkat setiap tahunnya maka dibutuhkan kualitas pelayanan yang baik untuk para wisatawan.

Rencannya Bandar Udara Ngurah Rai akan diperluas agar dapat menampung pesawat lebih banyak. Selain itu, rencanyanya akan ada dibuka penerbangan khusus yang langsung menuju ke Bali dari berbagai negara di dunia. Hal ini mengingat banyak dikeluhkan wisatawan mancanegara merasa kesulitan untuk menuju Bali. Dengan adanya jalur khusus menuju Bali diharapkan jumlah wisatawan mancanegara akan meningkat drastis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here